Rabu, 02 Desember 2015

Biografi Perjaka Amatir

ERJAKA AMATIR
Ya,benar. Nama yang Abnormal, tapi inilah kami Perjaka dan kami Amatir(amatir disini tentu bukan amatir dalam menjaga Keperjakaan kami).Dengan skill yang pas pasan,tekat yang semi bulat,disertai wajah yang penuh kenistaan kami berhasil melahirkan sebuah Band bergenre Crappy Punkrock, beranggotakan 3 pejantan jauh dari ketampan dan sudah kadaluarsa..
Yeah,this is Perjaka Amatir!!!

Pudja Sanjaya  (Lead Guitar & vocal 1)
Eva S.Rapan (Bass & vocal 2)
Mu'ammar Yusuf (Drummer)
inilah Perjaka Amatir,dan kami masih 75% Perjaka dan 25% Entah di renggut siapa :'(

Kami berdomisili di Kabupaten Karanganyar,kota kecil yang berada di kaki gunung Lawu.Mulai dari sinilah kami mencoba berapresiasi di dunia Musik Indie.Akhir bulan Februari 2012,dengan dorongan,semangat dan sedikit paksaan dari berbagai pihak,teman,selingkuhan,pacar teman,pacar sejenis,dan pacar pacar lainnya alhasil band Bergenre Badly Crappy Punk ini terbentuk.Dengan bakat dan raut wajah yang pas pasan, kemauan dan kenekatan yang bergejolak inilah modal utama kami berkarya.
0% bakat 100% nekat

semoga perjalanan Perjaka Amatir tidak berujung dalam putaran kesombongan :)


Dan inilah sedikit cerita tentang siapa kami,siapa PERJAKA AMATIR,siapa 75% Perjaka
Follow @PerjakaAmatir_ Member:

* @PudjaDOODZIG
* @aktorjahat
* @muammarya

thanks to:

Allah SWT Enemy Records & Management, Gendar Pecel, Goodbye Chika, Oh.. Betapa Indahnya! ,Jagungan SK8 Galau, B.A.U, Doodzig,Wowpie Stuff, Akhirpekanbuahtangan, Additional kami (Dona, Anggit & Irul) dan teman teman yang support kami sampai sekarang. maaf kami ga bisa sebut satu persatu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar